Selasa, 16 Januari 2018

Sigra Nik 2018, dp mulai 20%,

Selamat Pagi Sahabat Daihatsu...

Promo Daihatsu Januari 2018...

*Sigra Nik 2018 Dp Mulai 20%,
*Angsuran 2Jutaan,

Minat....???

Promo Terbatas ya....

Info dan Pemesanan :
Dhonny
081310881886 (Tlp/Sms/Wa),
IG : Promo Daihatsu Depok
G+ : Dhonny Daihatsu
Http : daihatsudepokpromo.blogspot.com

Nb:
-data bisa dibantu,
-proses cepat,
-dapatkan diskon dan bonus nya,
-bisa trade in,

#daihatsudepoklagipromo #daihatsudepok #daihatsujabodetabek #hargadiskon #hargadaihatsujadetabek #hargapromo #hargadaihatsu #hargapromomurah #promodaihatsujadetabek #promodaihatsudepok #promodaihatsu

Xenia Nik 2018, Dp Mulai 15jt an

Selamat Pagi Sahabat Daihatsu...

Promo Daihatsu Januari 2018...

*Xenia Nik 2018 Dp Mulai 15 jt an,
*Angsuran 2Jutaan,

Minat....???

Promo Terbatas ya....

Info dan Pemesanan :
Dhonny
081310881886 (Tlp/Sms/Wa),
IG : Promo Daihatsu Depok
G+ : Dhonny Daihatsu
Http : daihatsudepokpromo.blogspot.com

Nb:
-data bisa dibantu,
-proses cepat,
-dapatkan diskon dan bonus nya,
-bisa trade in,

#daihatsudepoklagipromo #daihatsudepok #daihatsujabodetabek #hargadiskon #hargadaihatsujadetabek #hargapromo #hargadaihatsu #hargapromomurah #promodaihatsujadetabek #promodaihatsudepok #promodaihatsu

Otr Daihatsu 2018

Berikut ini adalah Harga Otr Daihatsu per 2 Januari 2018

Senin, 15 Januari 2018

Delivery Daihatsu Sigra Mba Putri

Semangat Pagi Sahabat Daihatsu...

Terimakasih atas kepercayaan mba putri telah memilih daihatsu sigra sebagai mobil impian mba dan keluarga. Semoga usaha, kerjaan dan karir nya lancar, dan sukses selalu.. Amin..

Ditunggu referensi dan pembelian unit selanjut nya ya mba..

Mau seperti ini?????....

Dan Mau Tau Promo Menarik Daihatsu Bulan Ini..???    Nyok ah di cek....
Langsung aja klik...

http: daihatsudepokpromo.blogspot.com
IG : Promo Daihatsu Depok
G+ : Dhonny Daihatsu
Hp/Sms/WA : 081310881886

#daihatsudepok #daihatsupromo #daihatsujabodetabek #hargapromodaihatsu #promodaihatsujadetabek #promo

Delivery Pak Ade Erwin

Semangat Pagi Sahabat Daihatsu...

Terimakasih atas kepercayaan bpk ade erwin owner bumi baja telah memilih dan membeli untuk ke sekian kali nya daihatsu granmax pick up 1.5 sebagai mobil operational perusahaan bapak.. Semoga usaha nya lancar, dan sukses selalu.. Amin..

Ditunggu pembelian unit selanjut nya ya pak...

Mau seperti ini?????....

Dan Mau Tau Promo Menarik Daihatsu Bulan Ini..???    Nyok ah di cek....
Langsung aja klik...

http://infohargamobil.com/daihatsu-depok/
http://daihatsudepokpromo.blogspot.co.id/?m=1
IG : Promo Daihatsu Depok
G+ : Dhonny Daihatsu
Hp/Sms/WA : 081310881886

Selasa, 09 Januari 2018

All New Terios

Allnew terios... Dengan bentuk baru nya semakin gagah dan sporty.. Mesin dual vvti sehingga lbh irit bahan bakar, dan yg pasti harga nya terjangkau...
Ayo milikin allnew terios sekarang juga.. Bisa kredit dp 20%, bunga murah..

Nyok ah di pesen...
Info dan Pemesanan :
Dhonny
081310881886
Ig : Promo Daihatsu Depok
Http : daihatsudepokpromo.blogspot.com

Jumat, 01 Desember 2017

Xenia Zaman Now Dp Cuma 8 juta

Xenia Zaman Now....

Dp cuma 8jt an nich... Angsuran 4,2jt

Buruan dah dipesen, sebelum kehabisan stok...

Info dan pemesanan :
Dhonny
081310881886
Ig : promo daihatsu depok
Http : daihatsudepokpromo.blogspot.com
Line/G+/Path/In : Dhonny Daihatsu

#promodaihatsujadetabek #daihatsudepoklagipromo #daihatsujabodetabek #daihatsudepok #hargadaihatsujadetabek